Thursday, May 29, 2014

Berita Seputar Penolakan Jokowi Sebagai Presiden Indonesia 2014?

Sebagai tokoh nasional yang kiprahnya selalu diliput media, Jokowi kerap diberitakan sebagai sebuah fenomena tersendiri dalam kiprah politik Indonesia. Calon presiden Indonesia tahun 2014 ini memilih berpasangan dengan JK yang ironinya justru sempat meragukan kemampuannya memimpin negara kelak.

Berita seputar penolakan Jokowi sebagai presiden marak di media masa, begitupun pesaingnya Prabowo. Ini adalah biasa. Yang tidak biasa kalau penolakan itu diberitakan diluar konteks dan tidak nyambung dengan kenyataan. Video berikut adalah salah satu contoh. Anda tidak akan mendapatkan video produksi tahun 2014 ini sebagai propaganda untiuk menolak atau pun mendukung. Semua terpulang dari Anda yang punya hak untuk menentukan siapa yang terbaik memimpin Indonesia.


Ini adalah video hiburan  belaka, sekedar menyemarakkan kontest pemilihan presiden. Berita sepuar penolakan Jokowi sebagai presiden Indonesia 2014 sudah banyak bertebaran di internet. Kami tidak akan memproduksi sesuatu yang mengada-ada tentang itu. Sekedar humor ... Kini duduk yang manis dan silakan sunggingkan senyuman, sedkit saja kalau Anda tidak suka ngakak.

Terima kasih.



No comments:

Post a Comment